Glumory Beauty Drink Putih Bersih Cantik Seluruh Tubuh

Tentang Glumory Beauty Drink

Glumory adalah minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan bahan-bahan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar

Manfaat Glumory Beauty Drink

Terlampau sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi, polusi udara, air yang tercemar di sekitar leingkungan, sering stres, dan menjalani cara hidup tidak sehat dapat menyebabkan sel-sel tubuh menjadi aus. Jika sel-sel tubuh rusak, akibatnya kita gampang sakit, wajah cepat keriput, mengalamai penuaan dini dalin sebagainya. Untuk meregenerasi sel-sel tubuh, hindari 5 hal di atas dan juga kita perlu mengkonsumsi jenis suplemen yang mengandung kolagen dengan tujuan untuk meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Nah, salah satu suplemen untuk memperbaruhi sel-sel tubuh yang rusak adalah Glumory Drink. Mengapa Glumory? Sebab Glumory Drink mengandung banyak Marine Collagen atau yang dikenal dengan Kolagen Ikan.

Collagen sendiri adalah bagian dari dalam tubuh kita yang sangat dibutuhkan dan berfungsi untuk menyatukan bagian-bagian tubuh kita dan menyerahkan kekuatan struktur tubuh dan melindungi struktur kulit serta mencegah penyebaran zat yang bersifat racun. Tidak hanya itu Collagen juga bermanfaat mempertahankan kekenyalan dan kelembaban serta daya tahan kulit.

Mengingat begitu pentingnya fungsi kolagen dalam tubuh maka mempertahankan ketersediaan kolagen dalam tubuh menjadi begitu pentingnya karena apabila tubuh kekurangan kolagen dapat menimbulkan berbagai masalah pada tubuh kita. Fakta tidak terbantahkan bahwa mulai umur 25 tahun sampai dengan umur 60 tahun tubuh kita mulai kehilangan 50% kolagen sehingga mulai nampak komplain pada kulit berupa keriput dan kulit tidak kering#kulit kering dan keluhan-keluhan yang lain.

Berdasarkan uraian diatas sesungguhnya kolagen benar-benar diperlukan oleh tubuh, terutama kulit agar kulit tetap terjaga kesehatannya dan elastisitasnya.Selain berguna untuk kesehatan kulit, kolagen juga dibutuhkan oleh perawatan wajah. Berbagai jenis kolagen sangat mudah kita temukan semacam vitamin A, C, E, dan B Complex dan antioksidan tinggi yang terdapat didalam buah strawberry.

Anti oksidan pada Strawberry juga dapat memperlambat proses terjadinya keriput pada kulit yang berfungsi mencegah proses penuaan dan membantu mencegah] sel yang rusak {akibat radiasi atau terkena langsung sinar ultra violet sebagai katalisator untuk membantu meningkatkan produksi collagen dalam tubuhmembantu mengeluarkan toksin dari kulit dan membantu mengubah sel-sel kulit mati (meregenerasi sel kulit).



Kandungan Glumory Beauty Drink

Berikut Adalah kandungan yang ada dalam Glumory Beatuty Drink, yaitu L- Glutathione grade A, marine collagen, bubuk strawberry, susu creamer, gula, perasa, Vitamin A, C, E, B Complex dan bahan-bahan bermanfaat tinggi lainnya. bahan-bahan tersebut memiliki efek bermanfaat yang berpengaruh bagi regenerasi Kulit, dapat mengurangi sel sel kulit mati, mengencangkan jaringan otot kulit khususnya di bagian wajah yang akan signifikan terlihat perbedaannya sebelum dan setelah meminum Glumory.

Harga Glumory Beauty Drink

Harga Resmi Glumory untuk saat ini Per tanggal 1 Januari 2019 Adalah Sebagai Berikut
1. Pembelian 1 Box Glumory Rp. 350.000
2. Pembelian 2 Box Glumory Rp. 650.000
3. Pembelian 3 Box Glumory Rp. 900.000
4. Pembelian 5 Box Glumory Rp. 1.350.000

Demikian Informasi Harga Resmi Terkini Glumory Beauty Drink 2019

 Info Dan Pemesanan Distributor Agen Glumory

Hub WA 087836141999, Kami merupakan Distributor Resmi Bekasi dan siap Kirim Glumory ke Area Tempat Tinggal Anda Di seluruh Wilayah Indonesia, Meliputi Area Wilayah Glumory Jakarta, Medan, Banjarmasin, Papua, Palu, Semarang, Makassar, Binjai,Surabaya dan seluruh kota besar se-indonesia.

Pesan Otomatis Dan Chat Via WA
Konsultasi GRATIS


ATAU PESAN DI MARKETPLACE KESAYANGAN ANDA
Klik salahsatu gambar dibawah




Efek Samping Glumory Beauty Drink

Glumory adalah minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan bahan-bahan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar TANPA EFEK SAMPING


Testimoni Glumory Beauty Drink

Glumory adalah minuman kecantikan yang mengandung Glutation grade A, Collagen berkualitas dan bahan-bahan yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, lembut, halus dan bersinar Berikut adalah testimoninya






Glumory Collagen Booster Serum

Terkait Produk Glumory beauty drink yang Memiliki kandungan Marine Collagen dan Glutha, Sebagian orang yang telah mengkonsumsi Glumory merasakan banyak manfaatnya, tersebar testimoni mengenai Khasiat dan Manfaat Glumory hingga banyak dijumpai baik di marketplace maupun social media, informasi mengenai harga dan manfaat atau efek samping Glumory bisa anda tanyakan Di WA 087836141999 secara Gratis, yang ttidak lain adalah Sebagai Distributor Agen Resmi Glumory.





0 Response to "Glumory Beauty Drink Putih Bersih Cantik Seluruh Tubuh"

Post a Comment